13 Mei 2018

Keluarga Baru, Bisnisku

Multitasking?
Multilevel marketing?
Pernahkah kau merasa,., hatimu hampa?
Pernahkah kau merasa,., hatimu kosong?
Lagi menyanyikah saya?
Nggak.. saya nanya kok
Barangkali ada yang seperti saya. Wira wiri menjajal bisnis ini itu. Mau yang produksi sendiri, jualin barang orang, jasa, ada-ada aja deh. Yang penting bisa punya uang sendiri buat jajan sendiri. Hehe.
Akhirnyaaa,,, saya ketemu keluarga baru yang membuat saya termotivasi. Bisnis zaman now. Yang bisa dikerjakan siapapun, kapanpun, dimanapun. Jualan lah pasti. Tapi dengan sistem yang berbeda dengan jualan saya sebelumnya. Bisnis berkualitas. Menuntut pegiatnya untuk terus menaikkan tahap kualitas diri dengan mencari ilmu sebanyak-banyaknya. Baik dari pengenalan produk yang memang sudah terbukti berkualitas tingkat dunia. Pengenalan sistem kerja yang sangat pro member. Dan menuntut pegiatnya untuk memiliki integritas serta kejujuran dan ketulusan untuk bisa bertahan dan sukses bersamanya.
Zaman sekarang... kalau hanya mengandalkan gaji kantoran, gaji pegawai, tanpa bisnis, bisa apa? Kebutuhan bulanan meningkat terus. Sementara penghasilan, tetap saja. Malah berkurang dan seringkali terpending. Ikut bisnis multilevel marketing yang sedang menjamur muncul satu persatu, sistemnya piramida. Menguntungkan yang di atas saja. Yang lebih dulu join saja. Sementara, yang dibawah sudah tidak dapat apa-apa. Lalu, produknya belum tentu berkualitas. Harga tidak sesuai dengan kualitasnya. Repeat ordernya kecil.
Naaahh... karena sudah melewati masa-masa suram itu. Akhirnya saya mentok di bisnis ini. Bisnis masa depan. Produknya banyak. Bidang kesehatan dan kecantikan  yang nggak ada matinya. Dari usia remaja hingga lansia.
Akan ada gebrakan di bulan juli.
Sudah siapkan amunisi dari sekarang siap berbagi manfaat. Berpenghasilan bersama yaaa
Terutama buat
Ibu-ibu yang suka bingung mau bantu ekonomi keluarga dari mana
Bapak-bapak yang mau cari sampingan kerja
Anak sekolah yang mau tambahan uang saku
Anak kuliahan yang bosan makan mie tiap akhir bulan
Siapapun, kapanpun dimanapun.
Yang penting punya hp dan kuota
Tanpa tutup poin
Tanpa stok barang
Tanpa modal
Syaratnya cuma niat, kemauan keras
Dan ktp
Daftar sama saya free... saya ajarin jualan dibisnis ini
Udah tau sistem barunya Nuskin belum??
Kalau belum tau sini saya bisikin deh
082157076410
Itu wa saya yaaa tanya dikolom komentar juga boleh..,

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D