18 Mei 2018

Cara Mudah Simpel Angkat Kulit Mati dan Kotoran di Wajah

Kulitmu kusam?
Banyak komedo?
Warna kulit tidak rata?
Permukaan kulit berlubang bekas jerawat?
Flek hitam?
Kalau salah satunya ada pada kulit wajahmu, mungkin kamu butuh ini...
POLISHING PEEL dari NUSKIN

Luar biasa deh untuk menuntaskan masalah di wajahmu. Mengangkat kulit mati sehingga kulitmu tidak kusam lagi. Mengangkat komedo. Meratakan permukaan dan warna kulit. Serta menipiskan flek hitam.
Secara klinis, manfaatnya sama dengan proses microdermabrasi. Tapi tentunya lebih simpel karena bisa kamu pakai di rumah. Sambil santai dan waktumu lebih fleksibel. Cukup diaplikasikan di seluruh wajah dan leher, tunggu kering. Lalu kamu bisa menggosok pelan dengan gerakan memutar, sehingga butiran-butirannya bisa terlepas dari kulit membawa serta masalah kulit wajahmu.
Setelahnya... kulitmu akan terasa lebih lembut, sehat dan cerah pastinya.
Mengapa? Yuukk intip apa saja isi dari POLISHING PEEL Nuskin ini...
Polishing Peel 50ml dihasilkan dari enzim labu yg berfungsi untuk mengangkat & menghilangkan penumpukan sel kulit mati serta lempung bentonit yg berfungsi untuk menghilangkan racun & menampilkan kulit yg halus & cerah berseri.
Manfaat & Keunggulan :
Menyembuhkan luka parut (bopeng) & bekas jerawat.
Menjadikan kulit halus, lembut, dan sehat hanya dalam hitungan menit.
Membantu mengecilkan pori-pori & menghilangkan komedo.
Wajah jadi cerah, bersih, kencang dan mulus .
Aman & tidak menyebabkan kulit mengelupas, iritasi & merah-merah.
Prosesnya tidak sakit/perih & tidak panas.
Lakukan rutin di bulan pertama pemakaian (sebanyak 2x seminggu untuk penyembuhan, dilanjutkan 1x seminggu untuk perawatan).Untuk kondisi ringan dapat diatasi dalam 3-4 kali perawatan.
Jika biasanya kamu perawatan ke klinik kecantikan, sekarang kamu bisa pakai Nu Skin Polishing Peel 50ml sendiri di rumah. Biaya ke klinik kecantikan biasanya menghabiskan dana 250-350rb sekali tindakan, belum lagi biaya konsultasi dokternya yang juga cukup mahal & proses peelingnya yang menyiksa. Dengan produk ini kamu bisa perawatan sendiri di rumah tanpa sakit & yang pasti murah meriah karena dengan 1 tube (50ml) bisa dipakai sampai 30x pemakaian atau sekitar 5-6 bulan perawatan. WOOWWWW..!! Sudah pasti jauh lebih hemat dibandingkan perawatan di klinik kecantikan, kan?!

Tanya-tanya dan konsultasi bisa langsung ke 082157076410 yaa

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D