13 Maret 2013

[#FF2in1] Aku, Segalanya Bagimu

Pernah aku bertanya padamu, apa yang membuatmu bersedia menikah denganku. Kamu jawab satu, sebabnya adalah aku. Kamu bertanya kembali kepadaku. Mengapa aku memilihmu? Kujawab satu, sebabnya adalah kamu. Kamu fikir aku bercanda karena jawabanku sama. Lantas kamu memintaku untuk mencari jawaban lain. Tanpa fikir panjang, tanpa mengada-ada, langsung kujawab, "Sebab dihatiku hanya ada kamu. Sejak aku jatuh cinta untuk pertama kalinya dan meminangmu. Aku hanya ingin kamu untuk kucintai. Hari ini, esok, dan selamanya. Sebabnya karena cintaku itu kamu. Bukan oranglain."

Seperti pagi ini. Aku menyaksikanmu terduduk di sebuah kursi roda. Sejak setahun yang lalu. Saat usia pernikahan kita menginjak tahun ke 10.
"Kenapa Abang tidak menikah lagi? Aku sudah tidak seperti dulu lagi. Abang pasti membutuhkan seorang istri yang bisa diandalkan. Aku izinkan Abang menikah lagi. Aku ridho, Bang!" katamu. Aku melihat ketegaran yang terpancar jelas di mata indahmu. Aku melihat cinta dan kedamaian di sana. Dan aku kembali jatuh cinta. Entah untuk berapa juta kalinya.
Aku mengambil sepiring nasi goreng dari atas meja makan, beserta dengan sebutir telur ceplok yang sudah bisa kupastikan kelezatannya.
"Sekalipun tidak ada ini, Abang tetap tidak akan berubah. Di mata Abang, cinta hanya satu. Dinda! Abang tidak bisa jatuh cinta lagi pada oranglain." kataku sambil menyodorkan nasi goreng itu kehadapanmu. Kamu lantas tersenyum, indah sekali. Senyum itu yang membuatku selalu rindu. Dan selalu membuatku terpancing untuk mencium keningmu. Sebab lagi-lagi, aku jatuh cinta.


-Tulisan ini diikutkan dalam [#FF2in1] ~ Flash Fiction 2in1 Sesi 5 Juni 2013 (1) oleh NulisBuku.com-

9 komentar:

  1. Pinter banget bikin FF-nya mbak, share ilmunya dunk :)

    BalasHapus
  2. Wehehe... baru belajar nih mba... :) kita sama2 bljr yuu...

    BalasHapus
  3. mengharukan mbak.
    beruntung ya kalau punya istri seperti di FF itu. :D

    salam kenal :)

    BalasHapus
  4. hehe... iya, siapapun pasti ingin pasangan yang terbaik. :)

    salam kenal balik ya...

    BalasHapus
  5. hehehe.... baru belajar nih... makasih sudah meninggalkan jejak disini.. :)

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. aku sudah follow blognya mba...Saling mendukung dalam doa yah ^^....
    Gabung di "Warung Blogger" mba^^ insyaallah bisa sharing dn tuker ilmu :)
    Subhanallah yah dapet temen baru dari hobi nulis^^

    BalasHapus
  8. iya... udah gabung mba... senang bisa kenalan... :) terimakasih atas kunjungannya...

    BalasHapus

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D