12 Maret 2013

Jejualan.com: Solusi Jitu untuk Toko Online Anda

 Ingin Membuat Toko Online? Sudah Memiliki Toko Online Namun Sepi Peminat? Mencari Solusi Tepat Untuk Permasalahan Toko Online Anda? jejualan.com saja!  




Besarnya pengaruh internet dalam kehidupan sehari-hari kini sudah merambah ke hampir seluruh aspek kehidupan. Sebagian besar orang dimanapun dia berada dengan beragam usia serta latar belakang, telah menjadikan internet sebagai media pilihan mereka. Banyak usaha yang berkembang dengannya. Banyak pula yang meraup sukses karenanya. 

Diantara sekian banyak usaha yang memanfaatkan fasilitas internet, yang terlihat paling menjanjikan adalah Toko Online. Banyak kalangan yang sekalipun menjual dagangannya di Toko offline yang mereka miliki, tetap juga mengandalkan media online untuk melariskan produk mereka. Seperti yang ramai kita jumpai sekarang ini. Toko-toko online sudah mulai mendominasi media jejaring sosial, blog, periklanan, terlebih jika kita mencarinya di search engine. Sebab, kini orang-orang sudah mulai beralih ke media online yang dapat mereka jangkau hanya dalam hitungan menit dan detik. Membeli apapun bisa dilakukan hanya dengan pilih barang, konfirmasi, transfer, barang langsung dikirim ke alamat tujuan. Tidak perlu mengantri di loket kasir. Tidak perlu lelah berbolak-balik untuk memilih barang yang pas. Tidak perlu kehujanan dan kepanasan untuk menjangkau toko tujuan. Tidak perlu juga menghabiskan waktu untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Toko Online tentu menjadi pilihan hemat dan hebat untuk para konsumen. Sebab pembelian dan transferpun dapat dilakukan sembari konsumen melakukan aktifitas lain, tentunya jika konsumen memiliki rekening bank dengan layanan E-Banking. Sekalipun sambil bekerja di kantor, sambil mengurus anak dan lain sebagainya, konsumen tetap bisa sambil berbelanja.

Jika anda salah satu diantara sekian banyak orang yang memanfaatkan layanan online untuk usaha anda, Jejualan.com punya solusinya! Bahkan untuk anda yang baru mau memulai usaha online dan bingung hendak memulainya dengan strategi apa, sangat beruntung kiranya anda berkenalan langsung dengan Jejualan.com. Beragam tawaran menarik dan menguntungkan tentu dapat berguna untuk memajukan usaha anda.

Sebab, Jejualan.com adalah sebuah wadah untuk Membuat Toko Online Murah yang fleksibel dan sangat ramah untuk usaha anda. Anda tidak perlu susah-susah mengikuti kursus pembuatan web agar dapat membangun Toko Online anda. Juga tidak perlu susah-susah mempelajari tentang pembuatan domain, serta mengecek ongkos kirim barang secara manual. Sebab, Jejualan.com adalah solusi yang sangat tepat untuk Toko Online anda.

Jika anda adalah seorang ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan lewat Toko Online dengan menjual beragam produk yang sekarang sedang diminati banyak orang, tentu anda juga harus mencoba Membuat Toko Online Murah dengan Jejualan.com. Fitur-fitur yang terdapat pada Jejualan.com sangat mengerti anda. Sangat sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Juga sangat mudah untuk digunakan. Sangat mudah pula dimengerti oleh konsumen anda. Bisnis anda sukses, konsumen anda puas. Kalau konsumen puas, maka Toko Online anda akan semakin diminati.

Berikut kami sampaikan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Jejualan.com:

 1. Website yang Menarik  

Jejualan.com memiliki tampilan website yang sangat menarik dengan pilihan demo yang dapat anda sesuaikan dengan jenis usaha anda. Anda tidak perlu susah-susah belajar pemrograman web untuk membangunnya. Cukup di Jejualan.com, website yang anda inginkan langsung tersedia.

2. Layanan Full 24 Jam  

Pelayanan inilah yang tidak banyak dimiliki oleh penyedia jasa pembuat Toko Online. Sehingga terkadang jika anda menemui kesulitan pada jam-jam tertentu, mereka tidak bisa melayani anda. Namun hal ini tidak berlaku di Jejualan.com. Sebab, kapanpun anda membutuhkan bantuan, Jejualan.com siap membantu anda.

3. Halaman Pertama Pada Mesin Pencari - Google  

Begitu banyak Toko Online yang mengisi jagat dunia online. Ratusan bahkan ribuan toko bersaing untuk mendapatkan konsumen. Jika anda memilih untuk membuat website sendiri, tentu anda harus mempelajari bagaimana agar mesin pencari - Google dapat melacak keberadaan Toko Online anda dan menampilkannya pada halaman pertama sehingga konsumen langsung tertarik untuk berkunjung ke Toko Online anda. Dalam hal ini, lagi-lagi Jejualan.com memudahkan anda. Dengan teknologi SEO yang dimiliki oleh Jejualan.com, Toko Online anda akan dengan mudah dilacak oleh search engine. Untuk anda ketahui, Search Engine Optimization atau biasa disingkat dengan SEO adalah sebuah teknik yang digunakan untuk memudahkan suatu website agar dengan mudah dan cepat dapat ditemukan melalui search engine.

4. SMS Report  

Keunggulan yang satu ini juga sangat memudahkan anda untuk menjalankan Toko Online anda. Jika Toko Online ini merupakan kerja sampingan dan anda memiliki pekerjaan utama yang cukup menyita waktu anda, maka anda tidak perlu sering-sering melihat perkembangan Toko Online anda di Jejualan.com. Sebab, pemberitahuan tentang adanya transaksi, langsung akan masuk ke handphone anda dan handphone konsumen yang sedang bertransaksi di Toko Online anda. Pemberitahuan tersebut akan masuk dalam bentuk Short Messages Services atau SMS.

5. Terima Pembayaran Melalui Apapun  

Dalam hal ini, yang akan merasa dimudahkan tentunya konsumen anda. Sebab terkadang konsumen akan merasa kesulitan dan enggan berbelanja karena faktor cara pembayaran yang menyulitkan mereka. Dengan kemudahan ini, maka besar harapan, konsumen akan merasa nyaman berbelanja di Toko Online anda. Sebab di Jejualan.com pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, paypal, dan juga dengan menggunakan kartu kredit.

6. Ongkos Kirim Otomatis  

Kebanyakan Toko Online akan menghabiskan waktu untuk mengkonfirmasi ongkos kirim secara manual. Harus benar-benar mengecek semua daerah tujuan untuk mengetahui jumlah ongkos kirim barang. Di Jejualan.com, anda tidak perlu repot lagi. Sebab ongkos kirim untuk produk anda akan terhitung secara otomatis. Mudah bukan?

7. Ratusan Fitur E-Commerce  

Proses jual beli produk anda juga akan didukung oleh ratusan fitur-fitur canggih yang sarat dengan manfaat untuk memajukan Toko Online anda.

8. Konsultasi Langsung dengan Pakar E-Commerce  

Di Jejualan.com, anda tidak perlu susah-susah mendatangi pakar E-commerce untuk melakukan tanya jawab dan berkonsultasi tentang strategi penjualan. Sebab, salah satu keunggulan yang ada pada Jejualan.com, pakar E-commerce akan menganalisa dan memberikan masukan untuk memastikan bahwa strategi penjualan yang ada pada Toko Online anda akan berhasil.

9. Marketing Tools  

Toko online anda juga dijamin akan lebih sukses dipromosikan dengan marketing tools yang ada di Jejualan.com, seperti kirim newsletter gratis, kampanye promo, kode kupon diskon, dan masih banyak lagi.

Contoh tampilan Toko Online di Jejualan.com


 Jejualan.com sangat dapat diandalkan sebagai  
  solusi jitu memajukan Toko Online anda! 

Segera daftarkan Toko Online anda untuk dapat membuktikan sendiri beragam keunggulan tersebut. Kami beritahu caranya, ya...

1. Berdo'a. Hal pertama yang harus anda lakukan sebelum memulai usaha adalah berdo'a. Meminta petunjuk pada Tuhan dan meminta kemudahan atasnya. Semoga usaha ini membawa berkah bagi anda dan orang-orang di sekitar anda. Sebab tanpa do'a, usaha anda akan sia-sia.

2. Bulatkan tekad dan persiapkan diri untuk memulai bisnis anda. Siapkan semua hal-hal yang mendukung promosi produk anda. Seperti produk apa yang akan anda jual, foto produk tersebut, dan menyiapkan spesifikasi produk yang akan anda promosikan. Juga persiapkan nama Toko Online yang akan anda buat. Jika sudah ada, pertimbangkan matang-matang apakah nama tersebut dapat memiliki nilai jual untuk Toko Online anda.

3. Lengkapi peralatan untuk mengakses internet. Seperti komputer, laptop, tablet, handphone, modem dan sejenisnya.

4. Daftarkan Toko online anda pada Jejualan.com dan gunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya. Hanya membutuhkan waktu 20 detik. Maka Toko Online anda, telah siap digunakan!

5. Promosikan website anda. Sekalipun Toko online anda akan muncul di halaman pertama search engine, anda harus tetap mempromosikan website anda untuk hasil yang lebih memuaskan. Rajin-rajinlah berpromosi dan bersiaplah kebanjiran konsumen.

Jika anda bertanya, "Mengapa harus Jejualan.com?". Maka akan kami jawab: Karena, Jejualan.com menyediakan free trial selama 15 hari, agar anda dapat membuktikan sendiri beragam manfaat yang dapat anda pakai untuk menunjang Toko Online anda. Anda juga bisa menggunakan nama domain anda sendiri untuk Toko Online anda, sekalipun sebenarnya Jejualan.com telah menyediakan domain gratis untuk Toko Online anda. Selain itu, anda juga memiliki kesempatan untuk mengganti nama domain sesuai dengan keinginan anda.  Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk membayar biaya hosting. Sebab, Jejualan.com telah menyediakannya untuk anda. Karena domain yang disediakan oleh Jejualan.com gratis seumur hidup, maka anda tidak perlu lagi pusing menyisihkan penghasilan untuk membayar biaya domain. Anda juga akan mendapatkan diskon 10% jika anda langsung berlangganan Jejualan.com untuk jangka waktu 1 tahun. Hanya Jejualan.com yang memiliki fitur e-commerce terlengkap di Indonesia. Tidak percaya? Lihat demonya di sini. Anda bebas memilih untuk berlangganan minimal 3 bulan jika anda memilih paket platinum, dan berlangganan minimal 6 bulan jika anda memilih paket gold. Anda juga bisa upgrade ataupun downgrade jenis paket untuk Toko Online anda sendiri.

Tunggu apa lagi? Hanya Jejualan.com yang telah terbukti menjadi penyedia tok online yang sangat mudah digunakan. Menyediakan banyak pilihan desain yang menarik. Memberikan gratis biaya domain .com .net seumur hidup. Serta biaya untuk berlangganan yang sangat terjangkau. Hanya Rp 60.000/bulan untuk paket platinum dan Rp. 200.000/bulan untuk paket gold.

Ribuan Toko Online telah terbukti sukses menggunakan Jejualan.com. Ingin Toko Online anda menjadi salah satunya?

Buat Toko Online anda sekarang juga,
GRATIS 15 hari!

Dalam 20 detik, dan 1 langkah saja, 
anda sudah mulai dapat berjualan di Jejualan.com


Informasi Alamat

PT JC Indonesia

Jl. Perintis Kemerdekaan 33
Umbulharjo Yogyakarta 55161
Telpon (0274) 415585
Email: sales@jejualan.com


Jika anda membutuhkan bantuan kami, silahkan telp ke:
0857 41 444 520 atau sms ke 0857 30 700 700


- Artikel ini diikutsertakan dalam kontes review affiliate Jejualan.com-

2 komentar:

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D