6 Maret 2013

Misi Rahasia

Entah, ini adalah blog keberapa yang aku buat. Tapi semoga ini benar-benar menjadi yang terakhir. Sehingga benar-benar bisa mengabadikan kata-kataku.

Belakangan ini, aku merasa benar-benar penat. Bahasanya, "futur" gitu! Entah ada apa dan karena apa. Aku juga nggak begitu paham apakah hukum sebab akibat yang berlaku kali ini.

Biar kugambarkan...

Rasanya sangat kacau... Tiap kali aku berniat menulis artikel untuk kerjaan sampinganku, dan meletakkan jemari di atas toots keyboard, tiba-tiba blank... Semua kata tiba-tiba lenyap. Nggak tau pada sembunyi dimana. Heran? Banget!!

Nggak cuma bermasalah nulis artikel lhoo... Beberapa waktu lalu aku sudah buat outline novel, jadi 2. Rencananya sesegera mungkin mau aku garap. Ehh... Serius! Ini kata-kata malah pada ngumpet juga. Udah ngubek-ngubek isi kepala. Tapi nggak nemu juga. Puyeng kan?! Boring akut jadinya.

Meskipun begitu, Aqilah dan Abi tetap jadi penyemangat diri. Kalau lihat tingkah mereka itu rasanya semua beban hilang. Bisa senyum lagi, ketawa lagi, main-main lagi. Sekalipun nggak bisa nemuin persembunyian kata-kata yang biasanya ramai seliweran di kepalaku.

Positif thingking aja deh... Mungkin mereka juga butuh rehat. Capek mungkin ya seliweran mulu di kepalaku. Nggak apa deh. Aku kasih jangka waktu sampe seharian ini! Kalau besok masih nggak nongol juga. Biar aku dobrak paksa aja tempat persembunyian mereka. Salah satunya dengan mengintip keberadaan mereka lewat blog baru ini.

Doakan ya, kawan! Semoga aku berhasil... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D