11 September 2015

Mau Tau Harga Smart Detox?

Sebelum kita bahas mengenai HargaSmart Detox, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu mengenai detoksifikasi. Kenapa sih tubuh harus di detoks? Ada tidak yang bisa memastikan bahwa tubuh yang dirasa saat ini sehat bugar, sama sekali tidak terkontaminasi oleh racun jenis apapun? Tentu tidak satupun dari kita terbebas dari racun. Sebab polusi, asap rokok, makanan yang tidak sehat serta pola hidup yang tidak sehat pula dapat menyebabkan racun menumpuk di dalam tubuh. Tanpa proses detoks tentu saja racun yang tiap hari terpapar akan terus terakumulasi dan tanpa disadari dapat mengganggu aktifitas dan kinerja organ penting dalam tubuh. Jika hanya diet tanpa detox, mungkin memang bisa membuat tubuh terasa sehat, bugar dan bentuk tubuh bisa ideal. Tapi bagaimana dengan racun yang ada di dalam tubuh? Tetap begitu saja.

Nah, itulah mengapa penting bagi kita mengikuti program detox untuk mengeluarkan racun-racun dalam tubuh dan memaksimalkan kerja organ-organ tubuh tanpa gangguan dari racun tersebut. Dengan dikeluarkannya racun dan dibakarnya lemak-lemak jahat, tentu saja organ-organ tubuh dapat bekerja lebih optimal sesuai dengan fungsinya. Berikut daftar produk, manfaat beserta Harga Smart Detox:

1. ProArgi 9 Plus bermanfaat untuk detoksifikasi pembuluh darah, darah, jantung, dan mendetoks lemak. Juga melancarkan aliran darah ke organ-organ tubuh yang vital. Meningkatkan kualitas sperma dan ovarium, melebarkan serta menghilangkan flek pada pembuluh darah, memperlambat proses penuaan yakni sebagai anti aging, dan menstabilkan kadar gula dan tekanan darah. Produk ini dibandrol dengan harga satuan Rp. 1.200.000.

2. Nutriburst yang mengandung kadar serat yang tinggi yakni 18 jenis serat dari sayuran, buah-buahan, biji serta kacang-kacangan. Mengandung vitamin, antioksidan serta mineral yang dapat membersihkan racun di saluran pencernaan sehingga BAB menjadi lancar. Juga bermanfaat mengurangi kadar kolesterol, memberi rasa kenyang serta meminimalkan resiko kanker usus. Suplemen bubuk dengan rasa jeruk dan dapat mencerahkan kulit ini berharga Rp. 498.000.

3. Maximum Protein, berfungsi untuk mendetox otot, mengubah kadar gula serta lemak menjadi energi, menjadi sumber protein bagi tubuh, mengurangi nafsu makan, serta memperbaiki struktur otot yang rusak. Satu lagi yang terpenting bahwa suplemen yang berharga Rp. 780.000 ini dapat mengoptimalkan produksi lemak sehingga tidak berlebih.

4. Liquid Chlorophyll dengan bentuk cair ini merupakan hasil ekstrak dari tumbuhan yang memiliki kadar kalori paling tinggi dibanding semua tumbuhan yang berdaun hijau. Fungsinya adalah untuk mendetox jantung, meminimalkan hingga menghilangkan bau mulut, mengoptimalkan produksi sel darah merah serta memenuhi pasokan energi tubuh. Liquid Chlorophyll ini dihargai Rp. 370.000.

5. Spirulina yang dibentuk kapsul ini berfungsi mencegah kanker, melindungi hati dari gangguan dan kerusakan, mengoptimalkan fungsi hati, mengatasi anemia, menurunkan kadar kolesterol, menjaga jantung dan pembuluh darah agar tetap sehat. Harga satuan suplemen protein ini Rp. 345.000.

Untuk program detox disarankan 3 pilihan paket yang dapat dipilih dengan menyesuaikan target yang ingin dicapai. Yang pertama Full Pack untuk program 20 hari seharga Rp. 3.800.000. Paket Ultimate Pack untuk program 20 hari seharga Rp. 7.500.000. Banyaknya isi paket dapat digunakan sesuai dengan target yang ingin dicapai sesuai dengan bimbingan konsultan.  Harga Smart Detox tersebut belum termasuk potongan diskon untuk member, agen dan distributor resmi. Pastikan selalu Anda mendapatkan produk asli dari member resmi. Selamat menjalani program.


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D