11 September 2015

SMART DETOX: Solusi Detoksifikasi Revolusioner Abad Ini

Anda perokok? Pecinta kuliner yang tidak pilih-pilih dalam mengonsumsi makanan yang sehat atau tidak? Pekerja yang sama sekali tak punya waktu untuk berolahraga? Memiliki masalah kesuburan dan gangguan kesehatan? Kelebihan berat badan? Atau bentuk badan tidak ideal? Oke. Jika masalah Anda adalah salah satunya, kami harap Anda membaca tulisan ini sampai tuntas. Sebab Smart Detox dapat membantu mengatasi permasalahan Anda.

Bayangkan jika di tubuh usia sekian tahun, mengendap begitu banyak racun yang tidak pernah sama sekali dikeluarkan. Lalu perlahan racun tersebut menumpuk pada pembuluh darah, darah, hati, ginjal, lambung dan bahkan jantung. Bayangkan apa yang terjadi ketika satu persatu gangguan tubuh mulai terasa. Apa yang akan Anda lakukan? Ke dokter dan minum obat. Bahkan sampai operasi dan atau trasplantasi. Semua bisa terjadi disebabkan oleh racun. Ya, masalah bernama racun itulah yang harus dilenyapkan dari dalam tubuh agar tidak menimbulkan resiko buruk yang lebih banyak, lebih berbahaya. Ketika sakit, obatpun bahkan tak bisa mengusir racun tersebut. Lalu apa yang harus dilakukan? Detox. Cara tepat untuk menghilangkan racun dari dalam tubuh Anda.

Dengan program detoksifikasi dari Smart Detox, racun-racun tersebut dapat dibabat habis dan organ-organ tubuh dapat dibersihkan. Lemak jahat yang menyebabkan berat badan berlebih dan bentuk tubuh tidak ideal, dimaksimalkan pembakarannya. Dengan produk-produk unggulan yang memiliki kandungan mineral, protein, nutrisi, serat dan karbohidrat tinggi dan dibutuhkan tubuh, jawaban atas semua keluhan bisa Anda rasakan sendiri. Tubuh bebas racun, lebih sehat, mencegah pertumbuhan sel kanker, penunjang vitalitas, tingkat kesuburan meningkat, regenerasi sel dan menunda penuaan, serta memperlancar buang air.

Program detox ini menggunakan sebuah pola yang disebut dengan pola 232. Yakni pola 2 untuk hari pertama dan kedua yang menjadi masa persiapan puasa. Mengharuskan Anda untuk mulai mengatur pola makan yang biasa dilakukan, kemudian mengubah dengan pola yang telah dibuat pada program Smart Detox ini. Dala tahap ini, boleh memakan nasi dengan porsi setengah kemudian ditambah dengan lauk dan sayur. Kurangi makanan berlemak dan berminyak serta minum banyak air putih.

Pola 3 yakni hari ke 3, 4 dan 5 merupakan masa puasa penuh dengan meninggalkan konsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat, lemak dan minyak. Termasuk nasi, gorengan dan semacamnya. Makanan tersebut selama 3 hari diganti dengan produk detox dari Synergy berupa pengganti makan pagi, siang dan juga malam. Pada tahap ini boleh mengonsumsi buah. Dan pengecualian pula bagi penderita maag untuk tetap mengonsumsi nasi dengan porsi setengah. Pola yang terakhir atau pola 2 adalah hari ke 6 dan 7 yang merupakan masa penyesuaian setelah program puasa sebelumnya. Adapun produk-produk detox unggulan yang akan memaksimalkan program detox adalah ProArgi 9-Plus, Nutriburst, Maximum Protein, Liquid Chlorophyll, dan Spirulina,


Tak hanya program dan produknya yang unggul, tapi bisnisnya juga sangat memungkinkan membernya untuk mendapatkan penghasilan maksimal. Baik dari penjualan pribadi maupun dari profit lainnya. Untuk dapat mengetahui secara jelas dan gamblang mengenai produk ini, Anda bisa menghubungi konsultan terdekat di kota Anda atau bisa juga menghubungi kantor pusat Synergy di Jakarta. Kunjungi pula laman website yang memuat beragam informasi positif yang berisi manfaat dan bukti keberhasilan program Smart Detox di dalamnya. Serta bukti keberhasilan para pelaku bisnisnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D