29 Mei 2013

Tips Belanja Online Di Store.co.id


Kemajuan teknologi zaman ini terbukti sudah mempengaruhi gaya hidup dan pola pandang masyarakat. Kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh penyedia jasa atau produk, jelas menjadi sangat membantu rutinitas para konsumen. Ibu-ibu rumah tangga yang kehabisan beras dan tidak bisa meninggalkan anak untuk berbelanja, tinggal menggunakan fasilitas pesan antar dengan media telepon. Begitu pula dengan perlengkapan rumah tangga lainnya. Seperti gas, air isi ulang, bahkan sampai layanan pesan antar sayur. Tinggal duduk manis di rumah, menemani anak bermain, dan pesananpun diantar sampai ke depan pintu. 

Begitu pula dengan peningkatan pengguna internet yang selalu signifikan meningkat di tiap hari, bulan dan tahunnya. Banyak kemudian pemilik usaha yang menjual produknya secara online. Memang cukup menjanjikan. Sebab menurut data dari internet-worldstats.com, pengguna Internet indonesia meningkat cukup pesat hingga mencapai lebih dari 40 juta pengguna dibandingkan tahun-tahun yang telah lalu. Sebenarnya ada simbiosis mutualisme yang terjadi di sini. Dimana para pemilik usaha dan para konsumen sama-sama saling menguntungkan.

Contohnya saya dan beberapa teman saya yang lebih condong untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti baju, buku, mainan anak dan kebutuhan lainnya, dengan membelinya di toko-toko online. Kenapa? Karena dengan keadaan memiliki anak bayi dan seabrek kegiatan yang menyita waktu, tentu saya tidak bisa lama memilih barang-barang di pasar atau di pusat-pusat perbelanjaan.

Kehadiran toko-toko online yang beragam tentu sangat membantu saya dan juga membantu teman-teman yang senasib dengan saya. Pilih-pilih produk bisa sambil duduk nyaman di rumah, sambil menemani anak bermain, sambil santai-santai, bahkan sambil ngemilpun bisa. Bayangkan jika saya harus ribet ke pasar untuk mencari baju Aqilah anak saya, panas-panas, menggendongnya, berkeliling dari satu toko ke toko yang lain, dan belum tentu pula ada yang cocok dengan keinginan. Apalagi kalau tiba-tiba hujan. Mending kalau belanjanya di Mall, adem ada AC-nya. Lha saya tinggalnya di pedalaman Kalimantan Timur, pusat perbelanjaannya ya di pasar tradisional atau di pasar malam. Duh, membayangkannya saja sudah pusing. Dan jadilah, berselancar di dunia online menjadi rutinitas yang menyenangkan. Tidak hanya untuk bekerja, tapi juga mencari kebutuhan rumah tangga.

Sempat takut juga dengan pemberitaan tentang penipuan-penipuan yang dilakukan para pelaku online shop. Sudah transfer uang, tapi barang tak kunjung datang. Ujung-ujungnya ketahuan itu toko online abal-abal. Wah, merinding juga ya. Tapi ada hikmahnya lho! Paling tidak saya menjadi lebih berhati-hati dalam memilih toko online tempat belanja pribadi saya yang menyediakan barang bagus, harga terjangkau dan yang terpenting bisa dipercaya. Hingga akhirnya, saya sampai pada bertemunya saya dengan Toko Baju Butik Online.

Pertama lihat, kagum juga. Menarik sekali tampilan websitenya. Belum lagi produk-produk yang ditawarkan sangat menggugah selera, harganya juga sangat terjangkau. Kurang lebih saja dengan harga di pasaran yang ditambah dengan panas-panasan. Belum lagi, ada tambahan fasilitas gratis ongkos kirim ke seluruh kota Kabupaten Jawa dan Bali dan juga kota-kota besar di Sumatra, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat. Langsung pilih-pilih deh saya! ^^

Yang pertama saya lihat sih, baju untuk gadis kecil saya dulu ya. Kalau saya sih, sisa-sisa budget sajalah.

Perlengkapan bayi yang ditawarkan, cukup lengkap lho!



Mulai dari underwear,


juga ada baju cantik ini...
Perhatikan harganya deh, sama seperti yang biasa saya beli di pasar. Padahal mutu dan kualitasnya jelas lebih bagus ini. Tau gitu, dari dulu-dulu deh belanja di sini aja. Opps! Tapi kok lihat baju bayi, ya. Aqilah udah setahun deh. Nggak muat lagi pakai baju bayi. :( 

Tapi, di female.store.co.id ini ada kok baju untuk anak umur 1-18 tahun. Seneng deh karena lagi-lagi sekalipun kualitas butik, harganya sesuai sama kantong.

Ada banyak pilihan lainnya juga...

Dan setelah menjatuhkan beberapa pilihan baju untuk Aqilah, sekarang giliran saya... :D Ihhiiy...

Banyak pilihan juga nih. Jadi bingung. Tapi saya sukanya yang simple aja.
Ingat isi dompet juga, akhirnya saya sudahi saja petualangan berbelanja online saya di female.store.co.id. Oh ya, cara untuk membeli produk di sini gampang banget. Tinggal klik aja gambar baju yang kita inginkan. Nanti akan muncul tampilan detail produk. Bahkan kita bisa melihat detail baju dengan zoom otomatis. Jadi nggak akan takut salah beli deh. 

klik gambar lalu pilih Beli Produk ini, maka baju ini akan tertambah ke keranjang belanja kita

Ada cash back 4% untuk premium member lho. Hanya dengan daftar Rp. 10.000
Kalau sudah puas belanja, silahkan klik checkout sekarang. Setelah itu akan ada tampilan registrasi untuk pengiriman barang. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, seperti salah alamat, pastikan benar-benar setiap data yang diisikan.

Isikan data lengkap di form ini, lalu klik daftar. Pada form selanjutnya isikan pula alamat pengiriman lengkap dan pilihan jasa pengiriman.

Konfirmasi order dikirim langsung ke no. handphone dan email
Metode pembayarannya juga gampang banget. Bisa pakai kartu kredit, bisa Cash pula kalau dekat. ^^

Oh ya, ternyata di female.store.co.id ini tidak hanya menyediakan baju. Tapi juga ada pernak-pernik, sepatu, perlengkapan bayi, dan masih buannyaaak lagi yang lainnya. Siap-siap nabung lagi deh, buat belanja di sini. Pokoknya, ketagihan deh pengen belanja-belanja terus. Nggak perlu capek ke pasar ini. Tinggal duduk manis depan notebook, pilih-pilih, transfer via e-banking, beberapa hari kemudian sampai dah baju barunya. Asyik banget sih kemajuan teknologi sekarang ini. Memudahkan sekali buat Ibu rumah tangga seperti saya. 

Sttsss.... lagi ada diskon sampai 90% lho!! :D

Belanja online? store.co.id pilihanku. Anda, juga kan?


- Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes Blog Review Store.co.id -



4 komentar:

  1. Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku di : Hon Book Store :D
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%

    http://www.honbookstore.com/

    BalasHapus
  2. salam kenal
    artikel bagus dan cukup panjang tentang online shop ini cukup muanntaapp moga aja web ane www.grosirdress.com juga ikut di reviev , hahahah

    BalasHapus

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D