10 Mei 2013

Jum'at Mubaarok!

Alhamdulillah, akhirnya sempat juga ngisi absen di rumahku ini. Kesibukan demi kesibukan datang bak butiran mutiara hikmah yang luar biasa bersinar. Jalan demi jalan mulai terbuka menuju mimpi yang menyata. Kuasa-Nya di atas segala. Jelas aku tidak bisa apa-apa tanpa-Nya.

Semalam, bertemu dengan seorang yang baik hati dan bersedia bekerjasama untuk mewujudkan sebuah buku impianku. Orangtua, suami dan saudara-saudarapun bersedia membantu. Beberapa orang bahkan menerima uluran tanganku untuk berbagi manfaat melalui kata. Subhanallah! Ukhuwah islam ini begitu indah. Sesama manusia itu bersaudara, adalah benar adanya. Dan semua ini adalah petunjuk dari-Nya. Siapa lagi?

Jika ada orang yang padanya aku harus menghaturkan rasa terimakasihku, tentulah orang itu adalah ibu dan suamiku. Berkat dukungan mereka, aku bisa terus berusaha untuk mewujudkan impianku. Dari mereka aku belajar tentang ketulusan, kasih sayang, kepedulian, penghargaan, kedisiplinan, dan tanggungjawab. Dari mereka aku mengerti bahwa cinta tidak akan benar-benar bermakna jika hanya diungkapkan dengan kata. Sebab nyatanya, mengungkapkan cinta dengan tingah laku, jauh lebih terasa indahnya.

Alhamdulillah, akhir-akhir ini waktu terasa semakin berharga ditiap detiknya. Semakin banyak pergerakan, semoga semakin banyak kebermanfaatan yang bisa ditebar. Kita memang tidak akan bisa berhenti bergerak. Sebab penghentian itu bermakna kembali. Berhenti sama sekali. Semoga masih diberikan waktu untuk berbagi.

Jum'at yang indah dan penuh berkah.. :D Alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D