6 Mei 2013

Tulisanku di Republika Online 30 April 2013

Alhamdulillah... Sebenarnya tulisan ini dimuat sudah beberapa hari yang lalu. Tapi ternyata baru berkesempatan mendokumentasikannya sekarang. Nggak apa deh, daripada tidak berjejak. Lebih baik terlambat, bukan? Semoga semakin menambah semangat menulis dan menebar manfaat di lebih banyak jiwa. Semoga menjadi amal sholih dan amal jariyah bagi saya pribadi dan pembacanya. Sungguh pengalaman yang luar biasa. 

Terima kasih atas dukungan dari teman-teman Komunitas Penulis Online -Woman Script & Co, Ibu-Ibu Doyan Nulis, Emak-Emak Blogger, Penulis dan Sastra, serta semua grup yang saya ikuti yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu. Terima kasih telah diizinkan untuk bergabung, belajar dan melecut semangat menulis saya. Serta belajar dari kisah para wanita-wanita hebat yang menginspirasi. 

Lagi-lagi... saya akan terus berusaha mencoba berbagai peluang yang ada. Doakan saya, ya :D

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tinggalkan jejak anda di sini ya... :D